SMAN 1 Jonggat Tandatangani Naskah Kerjasama Dengan Kantor Bahasa NTB

Bagikan artikel ini ke:

SMAN 1 Jonggat – Pada hari Selasa, 6 Oktober 2020 dilaksanakan penandatanganan naskah kerja sama antara SMAN 1 Jonggat dengan Kantor Bahasa Nusa Tenggara Barat tentang Penyelenggaraan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lewat Pendidikan dan Pelatihan.

SMAN 1 Jonggat diwakili oleh Kepala Sekolah, Dr. Dian Iskandar Jaelani, M.A., sedangkan dari pihak Kantor Bahasa NTB diwakili oleh Kepala Kantor Bahasa NTB, Umi Kulsum, M.Hum.
Kerja sama dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya yang dimiliki oleh kedua belah pihak secara maksimal agar lebih berhasil di dalam membina, meningkatkan dan mengembangkan Wawasan Wiyata Mandala.
Adapun bentuk-bentuk kegiatan yang disepakati dalam kerja sama tersebut meliputi pelatihan bagi para siswa, guru, staf administrasi, dan perpustakaan; yang akan didampingi oleh kantor Bahasa NTB.
Perjanjian Kerjasama ini berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) tahun, dengan evaluasi setiap tahun dan berlaku efektif sejak tanggal ditandatangani, dan dapat diperpanjang lagi berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *