Kebanggaan SMAN 1 Jonggat atas Prestasi Siswa

Bagikan artikel ini ke:

Tim Volley Ball SMAN 1 JONGGAT Lombok Tengah NTB, kembali torehkan prestasi gemilang dalam Sekolah Menengah Atas Volley Ball Competition Seoson III se-Pulau Lombok (SMAVOC SEASON III 2020) yang berlangsung di SMAN 8 Mataram. SMAN 1 JONGGAT menyabet Juara I Turnament Volley Ball antar sekolah se-Pulau Lombok yang berlangsung sejak tanggal 10 sampai dengan 20 Februari 2020, setelah menumbangkan SMAN 2 PUJUT dalam babak final. (20/02/2020). Tim SMA Negeri 1 Jonggat sudah dua kali menjadi juara pada ajang yang sama. Pada tahun 2019 mendapat juara III dan tahun 2020 sekarang mendapat juara I.
Prestasi tidak didapat dengan cuma-cuma setelah melewati banyak tantangan, termasuk ketika salah satu pemain mengalami cidera di kaki, beruntung dapat melewati situasi seperti itu dan membuktikan bahwa itu bukan menjadi penghalang untuk bisa menjadi juara.
Kepala sekolah SMAN 1 JONGGAT, Dr. Dian Iskandar Jaelani, M.A menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anak-anak SMA Negeri 1 Jonggat yang telah berprestasi mengangkat nama sekolah. Selain itu, Kepala Sekolah telah memberikan reward kepada 10 pemain Volley Ball SMAN 1 JONGGAT yang telah mengharumkan nama sekolah tersebut yang telah diserahkan penyerahan secara simbolis pada upacara Hari Senin, tanggal 2 Maret 2020 di lapangan upacara SMA Negeri 1 Jonggat. Piala Bergilir dan Piala Juara I Volley Ball dari pemain ke sekolah, hal ini dilakukan telah menjadi motivasi siswa dan semua warga SMAN 1 JONGGAT, tentu juga ada reward untuk para pemain. Dr. Dian Iskandar Jaelani juga menegaskan, ke depan anak-anak yang memiliki minat dan bakat di bidang Volley Ball akan di bina secara lebih intensif, begitu juga dengan bidang-bidang yang lain. Selain itu beliau berharap kedepan semoga bukan hanya Volly Ball yang akan meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah, tetapi juga ekskul-ekskul lain juga” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *